IPPKAl BALEHARJO 2022
, 01 Februari 2023 06:23:38 WIB

Laporan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintahan Kalurahan Baleharjo Tahun 2022 telah ditetapkan dalam Peraturan Kalurahan Nomor 1 Tahun 2023.
Laporan penyelenggaraan juga disusun sebagai bentuk laporan kepada Bupati, keterangan kepada Bamuskal, dan sebagai informasi kepada masyarakat.
Bentuk informasi laporan pertanggungjawaban disampaikan melalui media sosial, spanduk, dan dipasang di papan informasi kalurahan.
Informasi yang disampaikan terkait laporan penyelenggaraan selama tahun 2022 dan anggaran tahun 2023.
Maksud penyampaian informasi ini sebagai bentuk transparansi pengelolaan anggaran dan diharapkan dapat meningkatkan peran masyarakat dan berbagai pihak dalam melakukan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan.(iput)
Artikel Terkini
-
Peringatan Hari Ibu ke-88
04 Desember 2016 17:27:46 WIB nitPeringatan hari ibu kali ini dilaksanakan dengan meriah oleh TP PKK desa Baleharjo. Peringatan yang terlaksana berkat kerjasama TP PKK desa dengan Pemdes dan Karang taruna desa. Kegiatan dilaksanakan dengan pendanaan murni swadaya dengan jenis perlombaan merias pasangan,estafet air dan jalan bola be... ..selengkapnya
-
Baleharjo memboyong 4 piala di Jambore Kader
03 Desember 2016 20:38:37 WIB nitSabtu, 3 Desember 2016 bertempat di Bangsal Sewokoprojo, Puskesmas Wonosari 2 mengadakan acara Jambore Kader. Acara tersebut diikuti oleh 700 kader dari 7 Desa diwilayah Kecamatan Wonosari dan sekitarnya, diantaranya dari Baleharjo sebanyak 60 orang. Berbagai kegiatan memeriahkan acara yang dilaksan... ..selengkapnya
-
Pembekalan KUBE
30 November 2016 10:06:50 WIB nitPembekalan KUBE Desa Baleharjo dilakukan dengan antusiasime yang tinggi oleh peserta, karena merupakan moment awal dalam melaksanakan kegiatan kelompok guna meningkatkan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.Pembekalan dipimpin langsung bapak Dwi warno kepala dinsosnakertrans kabupaten gunungkidul dan... ..selengkapnya
-
Calon Penerima PKH Diverifikasi
25 November 2016 13:51:03 WIB nitSebanyak 309 KK warga masyarakat baleharjo,jumat 25 november 2016 berkumpul di pendopo balai desa untk di verifikasi layak dan tidaknya menerima bantuan PKH. Serta memverifikasi kebenaran data data tersebut. Program Keluarga Harapan atau yang biasa disebut dengan PKH ini adalah bantuan dari Dinas So... ..selengkapnya
-
Persiapan Kampung Hijau Desa Baleharjo
24 November 2016 10:04:33 WIB nitDalam rangka menciptakan lingkungan yang nyaman, asri, bersih, pemerintah Desa Baleharjo memprogramkan terwujudnya kampung hijau di seluruh wilayah desa sebagai bagian pasca perlombaan desa. Banyak kegiatan yang telah terintis guna perwujudan rencana terwujud, salah satunya lomba penataan lingkungan... ..selengkapnya
-
Kunjungan Kerja Desa Srikayangan
19 November 2016 11:09:01 WIB nitPemerintah Desa Baleharjo cukup berbangga dengan prestasi yang diraih dalam perlombaan desa sampai mendapat peringkat III Regional 2. Pasca perlombaan, tidak henti-hentinya Desa Baleharjo mendapat kesempatan menerima kunjungan kerja dari berbagai daerah dibeberapa wilayah Regional. Seperti hari ini ... ..selengkapnya
-
Kunjungan Kerja Dari Kabupaten Temanggung
15 November 2016 13:34:41 WIB nitKunjungan kerja komparasi EValuasi perkembangan desa hari ini dilaksanakan di pemdes Baleharjo dari Kabupaten Temanggung. Sesuai dengan Permen 81 tahun 2015 mengenai evaluasi perkembangan desa/ kelurahan, tingkat perkembangan desa bisa terpantau. Hal ini yang segera harus diimplementasikan ke semua ... ..selengkapnya
-
Pelantikan Sekretaris Desa Baleharjo
14 November 2016 10:08:26 WIB nitPada hari ini Senin 14 November 2016 bertempat di Balai Desa Baleharjo dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris Desa. Pelantikan dilakukan oleh Kepala Desa Agus Setiawan, SE. Dengan dilantiknya Chandra Dewi Tanjung Puspitasari, menjadi harapan semua warga Baleharjo bahwa kedepan Bal... ..selengkapnya
Pencarian
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |