Herbal Bejo

nit 14 September 2017 22:27:11 WIB

Lagi lagi Desa Baleharjo mendapat kesempatan sebagai nominasi dan ajang perlombaan dalam mewakili Kecamatan juga Kabupaten.
Bulan September merupakan bulan yang sarat kegiatan dimana dalam pertengahan bulan terakhir secara maraton mempersiapkan perlombaan dengan kesiapan waktu yang cukup singkat, karena i formasi dan penunjukan baru diterima Pemerintah desa seminggu sebelum pelaksanaan lomba.
Perlombaan itu diantaranya lomba perawatan tanaman herbal dimana baleharjo masuk dalam nominasi 20 besar. Lomba ini diawali dengan kunjungan ke lokasi dan sebagai puncak acara diadakan lomba yel yel dan meracik jamu bintang tujuh yang diselenggarakan bersama PT Bintang Toejoe dan tabloid Tribune besok Minggu 17 September 2017, selain itu juga pada tanggal 20 September 2017 desa BALEHARJO ditunjuk sebagai lokasi lomba kampung hijau tahun 2018 mewakili kabupaten Gunungkidul dengan lokasi yang disiapkan yakni padukuhan Rejosari.
Lagi lagi padukuhan Rejosari sebagai kandidat andalan desa BALEHARJO dimana pasca perlombaan desa sampai regional padukuhan Rejosari mampu menunjukkan padukuhan yang bereksistensi tinggi.
Persiapan sudah dilaksanakan dan siap menyerima tim juri.
Selamat Baleharjo!!! (iput)

Komentar atas Herbal Bejo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar