HASIL PEMILU RT 3 RW 4

12 Juli 2020 18:33:09 WIB

Pemilihan ketua RT yang dilakukan di masing masing wilayah RT se kalurahan Baleharjo dilakukan beragam. Salah satunya di RT 03 Rejosari hari ini Minggu 12 Juli dilakukan dengan cara door to door.
Panitia yang diketuai Harun Suyanto,S.Ag menunjuk 3 tim untuk melakukan pemungutan suara dari rumah ke rumah. Masing masing tim terdiri dari 2 petugas. Dari hasil pemungutan yang ditutup pkl 12.00 tadi dilakukan penghitungan dari pkl 13.00.
Ada 2 orang nama calon yang bisa dipilih oleh warga melalui surat suara, dan dumasukkan langsung ke kotak suara yang dibawa keliling oleh petugas pemungutan suara.
Perolehan hasil suara dimenangkan oleh calon bernama Karmiyo, dengan jumlah suara mendapat 60 suara, dan rivalnya Dinmas Herjuno mendapat 48 suara.
Setelah selesai penghitungan segera dibuat berita acara hasil pemungutan, dan diserahterimakan langsung dari panitia kepada ketua RT yang akan digantikan yaitu bapak H.Wakino.
Segera dalam waktu dekat akan dilakukan temu warga untuk dilakukan penjaringan aspirasi warga untuk penyusunan rencana tindak lanjut program program yang sudah ada.
Selamat bertugas kepadaketua RT yang baru, dan ucapan terimakasih atas sumbangsih ketugasan dari ketua RT yang lama.(iput)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar