Perlombaan Administrasi Kelompok PKK RT

nit 16 Oktober 2017 20:09:41 WIB

Dalam menindaklanjuti hasil Rakernas VIII, TP PKK desa Baleharjo menggelar perlombaan administrasi yang diikuti oleh semua kelompok PKK RT se desa.
Dengan perlombaan ini diharapkan penataan administrasi terus dikerjakan mengikuti perjalanan waktu, dan melatih kalangan ibu sampai dasawisma untuk terlibat aktif dalam perkembangan penyusunan administrasi.
Perlombaan kali ini ada tiga kriteria yang ditentukan oleh panitia, diantaranya kelengkapan (berupa buku wajib dan buku bantu), kesesuaian (kesesuaian dengan hasil Rakernas VIII), dan kerapian (kerapian dalam penyusunan administrasi?. Dari ketiga kriteria yang dipakai pada hari Minggu, 15 Oktober 2017 ini akan diambil 10 urutan nilai terbesar dengan hadiah total Rp 1.550.000; dan masing-masing sebuah piagam.
Penilaian kali ini dilakukan dengan se efektif mungkin mengingat jumlah peserta ada 39 kelompok PKK RT dari total 41 RT yang ada.
Hasil dan hadiah dari perlombaan akan disampaikan pada pertemuan rutin TP PKK desa besok hari Selasa 17 Oktober 2017.(iput)

Komentar atas Perlombaan Administrasi Kelompok PKK RT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar