KIRIM DOA SENIN KLIWON

08 Juni 2020 16:46:32 WIB

Masa pandemi covid-19 membuat banyak anggaran kegiatan pemerintah desa tidak bisa direalisasi. Namun demikian anggaran yang disediakan dipergunakan untuk merealisasi bantuan program bagi masyarakat yang terdampak Corona, selain itu kegiatan rutin desa tetap dijalankan dengan pemangkasan dana.
Seperti kegiatan bersih desa, yang biasanya dilaksanakan dengan keterlibatan masyarakat, kali ini Senin Kliwon 8 Juni 2020 dilaksanakan dengan sederhana dengan tanpa mengurangi roh dari bersih desa itu sendiri.
Bersih desa tahun ini dilaksanakan berupa kirim doa dengan uborampe yang tetap sama.
Kirim doa dalam rangka bersih desa dipimpin langsung oleh Kepala Desa Agus Setiawan,SE dengan doa kenduri oleh mbah Yono.
Ujub doa memohon kepada yang Kuasa semoga seluruh masyarakat Baleharjo selalu dipenuhi kesehatan, kerukunan, guyup rukun, murah rejeki, dan tetap semangat dalam memajukan desa. Doa dimohon juga agar bumi selalu menghasilkan hasil panen yang berlimpah ditangan terampil para petani.
Kenduri berjalan dengan khidmat dengan dihadiri semua perangkat desa, BPD, semua RW, Babin/Babinsa, perwakilan lembaga dan gedog palang( warga sekitar balai desa).(iput).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar