BERBAGI SAYURAN

07 Juni 2020 11:05:55 WIB

Berbagi sayuran gratis yang dihimpun dari para relawan setempat sangat membantu warga sekitar dalam memenuhi kebutuhan sayur keluarga.Puluhan paket bahan sayur setiap Minggu pkl 07.00 di bulan Juni ini digelar di halaman rumah Ketua RT 06 Rejosari Baleharjo. Dipersilahkan kepada keluarga yang menghendaki mengambil paket sayuran dengan gratis, dan yidak dibatasi hanya warga RT 06 Rejosari saja.
Kegiatan ini diprakarsai oleh warga setempat dengan suka rela menjadi donatur penyiapan paket bahan sayur.Kegiatan ini sudah berjalan 2 Minggu di ujung awal bulan Juni. Kepedulian ini telah membuka hati bahwa setiap orang hidup adalah berbagi.
Ibu Ketua TP PKK Desa Baleharjo Tri Harsanti,SPd dengan didampingi Babinkamtibmas Desa menunggui langsung pengambilan paket sayur ini.
Penyediaan paket gratis dalam Minggu kedua ini telah menggerakkan wilayah RT RT yang lain juga membuka posko yang sama, seperti RT 08 Wukirsari menyediakan nasi bungkus gratis, wilayah RT 06 Wukirsari menyediakan 80 paket telor dan bahan sayur.
Sungguh kepedulian ini menjadikan warga lebih antusias dan termotivasi akan pentingnya berbagi sebagai upaya pemenuhan kebutuhan hati untuk mengikis sifat ego diri.(iput)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar