Cakupan 10 Proker PKK

nit 19 Mei 2017 20:57:32 WIB

Semua lapisan dari anak belum lahir sampai lansia dan aspek disekelilingnya tersentuh oleh 10 PROKER PKK. Tidak heran makanya kalau PKK sebagai mitra yang eksis dalam memajukan suatu bangsa .
Dari komponen terkecil dasawisma bergerak seiring dengan hasil rakernas yang baru.
Sesuai dengan rakernas 8 ini lagi lagi Pemerintah desa BALEHARJO mendapat kunjungan kerja di sektor PKK. Sebanyak 53 orang dalam 1 rombongan telah datang guna belajar bagaimana kiat dan penerapan PKK BALEHARJO sehingga mampu meraih prestasi. Kunjungan dari desa Dalung Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung Bali ini didampingi ketua TP PKK kabupaten, TP PKK Kecamatan, Sekdes Dalung sampai kelompok PKK tingkat dasawisma.
Dalam kunjungannya rombongan yang diwakili Made Tri Mayasa merasa terinspirasi dan beruntung bisa menggali penerapan 10 proker PKK di BALEHARJO.
Dalam kunjungan juga diajak survey lokasi rumah sehat dari pra sejahtera sampai sejahtera 1, penataan pekarangan sampai home industri.
Season tanya jawab yang dimoderatori sekretaris PKK Puji Suatmi juga hidup dimana masing masing bisa menyerap strategi guna diimplementasikan di tubuh PKK masing masing.
Paparan yang disampaikan Ibu Tri Harsanti S.Pd yang singkat padat mampu menyedot perhatian yang hadir dengan applaus tepuk tangan. Salam PKK. (iput)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar