Serah Terima Jabatan Kepala Desa Baleharjo

nit 04 Januari 2017 20:05:47 WIB

Hari ini Rabu 4 Januari 2017 selesai sudah ketugasan Agus Setiawan, SE sebagai Kepala Desa Baleharjo periode 2011-2016 dengan ditandai penyerahan Surat Keputusan Bupati tertanggal 27 Desember 2016 .

Pelantikan Penjabat Kepala Desa dilakukan oleh Camat Siswanto yang baru satu hari menjabat Camat di Wonosari setelah mendapat SK penempatan dari Bupati yang sebelumnya menjabat di bagian Pemdes Kabupaten Gunungkidul.

Dengan guyuran hujan yang deras mengiringi pelepasan Agus Setiawan,SE beserta istri keluar dari komplek Balai Desa Baleharjo diiring reog dan rombongan thoklik keliling desa sebelum menuju kediamannya.

Dalam sambutannya, Agus Setiawan,SE menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kepala desa dan sebagai pelayan masyarakat. Banyak potensi Baleharjo yang perlu dikembangkan untuk kemajuan Baleharjo, dan berharap Penjabat yang baru Endar Susanto, SIP bisa mengemban tugas dalam melanjutkan program desa sesuai visi misi desa dengan slogannya BALEHARJO MANUNGGAL NYAWIJI SAKWERNANING PERKORO RAMPUNG. (iput)

Komentar atas Serah Terima Jabatan Kepala Desa Baleharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar