Tim Ahli Kabupaten Karangasem Bali Berkunjung ke Baleharjo

nit 06 Desember 2016 11:05:34 WIB

Sudah kesekian kali Pemerintah Desa Baleharjo mendapat kunjungan kerja pasca perlombaan desa tingkat Regional di tahun 2016 ini.

Dengan memasuki bulan akhir di tahun 2016 dimana masa jabatan Kades Baleharjo Agus Setiawan,SE akan berakhir.

Disela kesibukan penyelesaian administrasi terkait pengelolaan dan pertanggungjawaban dana, pemerintah Desa masih menyempatkan menerima kunjungan dari desa/kabupaten lain guna belajar bersama tentang bagaimana strategi memajukan desa.

Seperti pada hari ini Selasa 7 Desember 2016 pemdes Baleharjo mendapat kesempatan bertemu dengan rombongan dari Kabupaten Karangasem Bali yang dipimpin langsung oleh Staff ahli Bupati Bapak Ni Ketut Puspakumari,SH.MSi.

Dari Kabupaten Gunungkidul diterima langsung oleh sekretaris BPMPKB Dr.S.Prahasnu, didampingi unsur kecamatan dan Desa sendiri.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut selain ingin mengkaji kiat dan strategi membangun desa sampai di Kancah perlombaan Regional..juga sampai sejauh mana keterlibatan kelembagaan yang ada di desa dengan program program dan kemasyarakatan nya.

Harapan ke depan pasca berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Baleharjo semakin maju dan tetap konsisten dengan motto yang telah disepakati, yakni Baleharjo Manunggal Nyawiji Sakwernaning Perkoro Rampung.(iput)

Komentar atas Tim Ahli Kabupaten Karangasem Bali Berkunjung ke Baleharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar